Rismanrasa's Blog

  • 06:35:08 pm on Maret 3, 2010 | 0
    Tag:, , , , ,

    Luar Biasa, Payudara Berharga 4,6 Milyar

    Dunia memang penuh dengan kejutan.  Orang telanjang massal, ML massal, perempuan orgasme ratusan kali, Mr P yang sangat besar hingga “menyiksa” si empunya karena sampai saat ini tidak ada yang bersedia menjadi istrinya, dan entah apa lagi.

    Ada yang bilang ini tanda-tanda kiamat. Tapi apakah hanya karena mau kiamat semua yang aneh-aneh muncul kepermukaan? Belum tentu juga. Mungkin sejak dulu hal-hal aneh sudah ada dalam kehidupan manusia. Hanya saja dunia belum seterbuka sekarang.

    Terlepas dari mau kiamat atau tidak sudah seharusnya semua kita semakin dekat dengan-Nya sehingga tidak mudah tergoda dengan hal-hal yang menurut keyakinan dan kepatutan dilarang.

    Sayangnya, hidup ini adalah pilihan bebas manusia dan hanya diri sendirilah yang bisa memutuskan untuk mau memilih apa. Sejauh ia bertanggungjawab atas pilihannya (pada hati, pikiran, hukum, kebiasaan, dan keyakinan) maka yang lain hanya bisa sebatas menghimbau, mengingatkan, dan mengajak.

    Terlepas dari itu semua, Heidi Montaq yang sempat ditentang ibunya soal operasi payudara justru mendapat tawaran 4,6 M dari majalah Playboy hanya untuk bisa memajangkan payudara Heidi hasil operasi yang baru dilakukannya. Sebelumnya ada kabar kalau majalah Playboy pernah membayar istri Spencer Pratt 5,3 M (?).

    Heidi bukan hanya mengejutkan dari sisi “permak” payudara agar berukuran H tapi Heidi (23) juga pernah heboh dalam hal pose bugil dan juga dalam hal orgasme. Menurut Heidi, ia pernah orgasme 20 – 30 kali dalam sehari.

    Terlepas dari apa yang dilakukan Heidi yang jelas saling membahagiakan pasangan agar bisa meraih kebahagiaan cinta lahir batin memang sangat dianjurkan untuk dilakukan secara seimbang. Tapi bagaimana dengan yang dilakukan oleh Heidi? Anda pembaca mungkin punya jawaban.

    Saleum Cinta

    Risman A Rachman

    Belum di komentari, Heidi-nya udah teriak duluan hahahha

    Belum di komentari, Heidi-nya udah teriak duluan hahahaha

    Iklan
     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: