Rismanrasa's Blog

  • 04:43:55 pm on Februari 27, 2010 | 2
    Tag:, , , , , , , ,

    Ciuman Anang Dikening Syahrini Itu……

    Sumber: Kapanlagi.comDari layar kaca “RCTI” pada acara “Silet” saya menyaksikan sebuah adegan yang penuh isyarat. Anang Hermansyah mendaratkan ciumannya ke kening Syahrini.

    Syahrini memang tampak terkejut namun dengan cepat pula ia bagai tersadar kalau memang dirinya baru saja dicium Anang, dan itu ciuman di kening.

    Lagu mantan suami KD itu boleh saja “Jangan Memilih Aku” tapi ciuman itu bagai sebuah pertanda terbalik kalau Anang bagai sedang tidak salah memilih siapa bakal pasangan barunya setelah berpisah dengan KD.

    Ciuman di Kening
    Bagi sebahagian orang ciuman dikening adalah sebuah ciuman biasa saja. Seperti yang diakui Anang dan Syahrini pada media kalau ciuman itu hanya sebatas ciuman persahabatan. Atau, bisa jadi sebuah ciuman terimakasih karena sudah menyanyikan lagunya dengan sangat baik dan penuh penghayatan.

    Bagi sebahagian yang lain, ciuman dikening adalah ungkapan persaudaraan semata, seperti mencium atau dicium anggota keluarga.

    Tapi tidak bagi sebahagian yang lain. Ciuman dikening adalah sebuah pertanda atau sebuah simbol cinta dan karenanya ia menjadi sebuah maklumat akan cinta kasih. Apalagi jika itu adalah ciuman pertama.

    Bagi sang pecinta yang sedang menunggu momentum pertemuan yang entah kapan akan tiba pasti akan sangat mendambakan untuk mencium kening kekasihnya. Juga bagi pasangan yang sudah lama berpisah pasti ungkapan cinta pertama akan dilakukan dengan cara mencium kening orang yang dicintainya. Juga saat sang kekasih akan pergi baik untuk waktu yang lama atau sekedar berangkat kerja.

    Jadi, ciuman Anang di kening Syahrini itu membuat semua yang penuh cinta akan mendambakan bisa melakukan hal yang sama sebagaimana yang dilakukan oleh Anang kepada Syahrini. Dan, adakah ciuman Anang itu juga sebagai pertanda bahwa akan ada cinta di hati mereka???

    Hanya waktu yang bisa menjawab, dan siapa tahu isyarat itu akan muncul lewat lagu Anang yang baru, dan mungkin saja itu berjudul “Izinkan Aku Memilikimu untuk Seumur Hidupku.”

    Iklan
     

Comments

  • dadfadhel 2:10 am on Februari 28, 2010 | # | Balas

    Benar bang !
    Ciuman nya penuh dengan interpretasi yang berbagai macam. Biar waktu yang menjawab ๐Ÿ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: