Rismanrasa's Blog

  • 07:14:33 am on Februari 26, 2010 | 3
    Tag:, , , , , , ,

    Ayah Anak Sheila: “Selamat Datang, Nak”
    Sheila Marcia akhirnya bisa kembali lega. Lega karena berhasil melalui moment-moment penting sebagai perempuan utuh. Sheila telah memetik hasil panen cintanya berupa anak yang diberinama Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Sheila juga bahagia karena melalui proses persalinan normal ia bisa memahami arti seorang Ibu.

    Apakah hanya Sheila yang kini resmi menjadi ibu saja yang bahagia? Tentu saja tidak. Sheila tidak mungkin bisa hamil dan kini menggendong seorang bayi pertama tanpa ayah. Ini tentu bukan kisah Maryam. Ini sepenuhnya kisah Sheila dan karena itu sang ayah dari bayinya juga bahagia.

    Memang lebih lengkap kebahagian itu jika bisa menemani langsung proses persalinan, dan semakin bahagia lagi jika sejak awal sudah menemani dan mengikuti perkembangan seluruh tahapan kehamilan hingga persalinan. Namun, bisa mengetahui dan melihat (walau dari layar kaca) juga bisa membuat lega dan bahagia.

    Bagaimana pun si buah hati adalah hasil dari percumbuan dan “pertemuan” yang sejatinya dilakukan dengan cinta dan karena itu menjadi sangat berhak pula untuk merasakan kebahagian sebagaimana sang ibu rasakan. Ayah, bagaimana pun keadaanya sekarang, tidak akan bisa dihapus dari catatan cinta dari tubuh dan jiwa si anak dan juga dari lubuk hati sang ibu.

    Jika kita adalah ayah dari putri bernama Leticia pasti kita akan berucap sebagai seorang ayah dan mengatakan dengan penuh gembira “Selamat datang, nak.”

    Selamat tersenyum duhai Sheila, Leticia, dan Sang Ayah yang kini belum juga ada kabarnya bagi kita pembaca berita. Mari sejenak untuk tidak bertanya siapa gerangan sang ayahnya dan biarkanlah Sheila menikmati kebahagiaan setelah lelah menghadapi tantangan.

    Selamat Sheila

    Iklan
     

Comments


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: