Rismanrasa's Blog

  • 02:56:26 am on Februari 23, 2010 | 2
    Tag:, ,

    Dari Seks, Kopi, dan Status Lajang di FB
    Kali ini, pembaca setia situs sosial kompasiana kembali memburu tulisan yang disuguhkan dua penulis paling kompak yakni Andy Syoekry Amal dan Mariska Lubis.

    Bang Andy atau Bang ASA, panggilan akrab untuk Andy Syoekry Amal kembali menggunakan daya penciuman wartawan untuk menggangkat kasus yang menimpa masyarakat. Melalui tulisan informatifnya terkait facebook lelaki kelahiran tahun 1970 ini  menyajikan kisah seorang pria yang ditinggal istri dan anaknya hanya gara-gara….

    Untuk mengetahui sisi menarik dari tulisan paling banyak dibaca silahkan klik tulisan Pemimpin Redaksi Tabloid Transparan berikut “Gara-gara Ngaku Lajang di Fesbuk…” atau silahkan kunjungi lewat sini.

    Seks dan Kopi Hangat nya ML

    BUKAN habis bercinta lalu minum kopi hangat, lho?! Biarpun sama-sama mengasyikkan juga. Seks dan kopi hangat selalu menjadi sajian hangat bagi mereka yang merindukan kehangatan. Makanya, seks dan kopi hangat adalah pasangan yang sangat serasi.

    Kok bisa??? Lebih bagus kita intip saja tulisan cewek yang kalau bicara penuh buka-bukaan ini, di sini atau jika mau tahu lebih banyak lagi bagaimana sosok perempuan yang memiliki bibir sensual ini membuka seks bisa dikunjungi di sini.

    Selamat menikmati

    Saleum Cinta

    Risman A Rachman

    Iklan
     

Comments


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: