Rismanrasa's Blog

  • 07:16:48 am on Februari 27, 2010 | 108
    Tag:, , , , ,

    7 Gaya Bercinta Alamsutra (Tanpa Sensor)

    Saat ini, dan juga dulu hingga nanti seks senantiasa menjadi primadona dan akan terus menjadi primadona. Seks memang sebuah sumber kekuatan, baik untuk diri sendiri, kesepasangan, dan juga dunia. Positif atau sebaliknya. Kisah jatuh bangun manusia dan dunia juga tidak luput dipengaruhi oleh seks. Seks ada untuk ada dan akan terus ada sekalipun banyak usaha sudah dicoba lakukan untuk ditutup dan hanya diperbincangkan di ruang dan bilik-bilik tertutup dan atau terkunci.

    Seks memang menginspirasi. Maka tidak heran jika seluruh ekspresi seks menjadi buah yang dicari. Misalnya Kamasutra. Sebagai kitab tentang seks tertua (?) yang pernah dibuat manusia selalu diburu sejak dulu hingga sekarang. Dan terus menjadi inspirasi untuk dibuat menjadi berbagai tulisan, film, foto, lukisan, gambar, dan animasi yang selalu menarik dan diburu. Terang-terangan maupun tertutup.

    Tentu saja seks tidak bisa lepas dari keyakinan serta budaya. Maka wajar saja jika seluruh kitab agama dan keyakinan juga berisi petunjuk atau ajaran terkait seks. Begitu juga dengan budaya yang juga menyediakan ruang bagi seks. Di Yunani misalnya, ada banyak cerita dan mitos tentang seks. Kisah tentang Oedipus dan Electra, begitu juga tentang Ares dan Aphrodite, lengkap dengan cupid amore-nya. Pengetahuan tentang seks di Mesir yang diperoleh dari kisah petualangan cinta Cleopatra pun menjadi menambah jumlah kitab tentang seks.

    Pernah dengar I La Galigo? La Galigo bukanlah teks sejarah biasa karena isinya penuh dengan mitos dan peristiwa-peristiwa luar biasa. Epik yang tercipta sebelum Mahabrata ini memberikan gambaran kepada sejarahwan mengenai kebudayaan Bugis sebelum abad ke-14 berikut tentang kisah yang berhubungan dengan pengetahuan tentang seks tentunya. Di dalam epik ini diceritakan bagaimana cara-cara sepasang suami istri melakukan pertalian cinta kasih termasuk melakukan hubungan seksual namun dengan berbagai analogi.

    Ajaran seks China kuno yang terkandung dalam Taoisme juga menjadi digemari. Dengan mengikuti panduan Tao dipercaya dapat mematahkan mitos-mitos seks kaum pemburu seks melalui film porno. Toi sekaligus juga mengajarkan bahwa seks tidak sekedar permainan melainkan berbagi energi cinta yang jika dilakukan dengan teknik tertentu bisa berfungsi penyembuhan.

    Sebegitu besarnya keinginan manusia untuk berburu tentang seks, hingga segala yang berhubungan dan terkait dengan seks selalu memberikan kenikmatan tersendiri. Tidak pandang di mana, kapan, bilamana, siapa, dan bagaimana. Nyata maupun maya.  Selalu diinginkan. Namun selalu ada pertanyaan yang selalu ditanyakan juga. Darimana awalnya manusia mendapatkan pengetahuan tentang seks?

    Alamsutra (Tanpa Sensor)
    Jawabannya bisa jadi manusia itu sendiri. Lewat pengalaman yang begitu lama manusia akhirnya bisa saling berbagi bagaimana saja hubungan seks intim bisa dilakukan dengan pasangan. Tapi bisa jadi juga alam lah yang sudah menyediakan referensi tentang bagaimana hubungan intim bisa dilakukan.

    Sebagai sumber dapat dirujuk jurus bercinta di ranjang yang terkumpul di dalam buku Shu Ni Jing. Dari nama-nama jurusnya saja sudah menegaskan darimana sumber rujukan gaya atau posisi seks (bercinta). Berikut beberapa nama jurus yang mengacu kepada alam, seperti Burung Fong Terbang di Tengah Awan, Phoenix Matuk Katak, Insang Ikan Terbuka, Phoenix Menari, Kucing di Atap Rumah.

    Jika sumbernya alam maka tiadalah perlu menghabiskan duit untuk mendapatkan suatu pengetahuan seks. Apa yang dipromosikan oleh berbagai pihak belum tentu lebih baik dari apa yang disediakan oleh alam negeri kita sendiri. Sebagai negeri yang kaya akan fauna dan flora, juga budaya serta agama maka sudah barang tentu kita juga bisa mendapatkan inspirasi terbaik tentang posisi atau gaya dalam bercinta. Tinggal lagi bagaimana menggali pengalaman bercinta agar ia menjadi pengetahuan bersama anak negeri yang sudah memiliki pasangan saling cinta.

    Berikut salah satu contohnya, 7 posisi atau gaya bercinta Alamsutra. Ingat, jangan salah gunakan seks karena seks adalah anugerah terindah.

    Sumber inspirasi tulisan dan gambar kodok bercinta  disini

    Agar bercinta tidak sia-sia sebaiknya buka referensi penting disini

     

Comments

  • kate 5:11 am on Februari 26, 2010 | # | Balas

    mantap ya gayanya, udah pernah coba?

    • rismanrasa 7:42 am on Februari 26, 2010 | # | Balas

      hahahahhaa kate ketahuan ngintip

  • rahmi 5:32 am on Februari 26, 2010 | # | Balas

    hahahhaha gambarnya lucu… :)

    • rismanrasa 7:42 am on Februari 26, 2010 | # | Balas

      Rahmi ayoooo lihat apaan???

  • Babeh Helmi 6:12 am on Februari 26, 2010 | # | Balas

    waduh … jadi harus bercinta ama kodok, nih? …. hahahahahahahhaa

    • rismanrasa 7:41 am on Februari 26, 2010 | # | Balas

      hahhhaha babeh ketahuan ngintip hahhahaa

  • dobelden 8:55 am on Februari 26, 2010 | # | Balas

    ah kok kodok sih :mrgreen: enak di sweeke tuh

  • A.J.I 11:46 am on Februari 26, 2010 | # | Balas

    wahahahahha,…keren juga bro,..

    • rismanrasa 1:50 pm on Februari 26, 2010 | # | Balas

      makasih ji ya udh berkunjung

  • Ade Truna 2:05 pm on Februari 26, 2010 | # | Balas

    ooo ceritanya ngejebak pengunjung nih? salam kenal dari bandung! \m/

    • rismanrasa 2:40 pm on Februari 26, 2010 | # | Balas

      makasih untuk kunjungannya. salam kenal juga ya dari aceh

  • Red 7:56 pm on Februari 26, 2010 | # | Balas

    salam kenal dari bandung

  • cinta 8:45 pm on Februari 26, 2010 | # | Balas

    hahahhahhaha…gaya kucingnya mana ris >

  • iwan 1:19 am on Februari 27, 2010 | # | Balas

    top abis kalah tuh versi miyabi n versi barat

  • Tomy Meilando 1:32 am on Februari 27, 2010 | # | Balas

    Hahaha.. luar biasa, asli tanpa sensor!! mantap, kreatip ni blog^^

  • sekoteng 2:26 am on Februari 27, 2010 | # | Balas

    Hehe…. bagus kodok2nya, kok bisa ya si kodok berpose seperti itu….;)

  • admin-asakompasiana 3:06 am on Februari 27, 2010 | # | Balas

    Hua ha haaaa… gambarnya itu lohh…. wakakakakakkkk

  • Huang 3:06 am on Februari 27, 2010 | # | Balas

    wew.. hahah.. gambarnya gimana gitu :D

  • programatujuh 3:24 am on Februari 27, 2010 | # | Balas

    wah ,, artikelnya bagus yah..

    kunjung balik yah..

    http://programatujuh.wordpress.com/

  • iwanmalik 4:53 am on Februari 27, 2010 | # | Balas

    Jadi terinspirasi nih…heheeee

    http://iwanmalik.wordpress.com

    Info Pendidikan & Wirausaha
    Salam

  • BabaliciouS 8:51 am on Februari 27, 2010 | # | Balas

    Oh cuma 7 ya? Di blogku ada 12 teknik komplit kamasutra [khusus dewasa]. Nice post btw.

  • mariorad 9:04 am on Februari 27, 2010 | # | Balas

    Sangat sensasional ,dan fotonya sangat menggairahkan !

  • programatujuh 10:19 am on Februari 27, 2010 | # | Balas

    hahaha.. kepingin maen basket ato maen yg laen..
    hehehe..

  • programatujuh 10:20 am on Februari 27, 2010 | # | Balas

    http://programatujuh.wordpress.com/

  • nurrahman18 3:20 pm on Februari 27, 2010 | # | Balas

    he2

  • tyassasmitha 3:34 pm on Februari 27, 2010 | # | Balas

    hehehe…
    ada-ada saja…

  • pepenefendi 3:55 pm on Februari 27, 2010 | # | Balas

    hihi……..ternyata kodok…

  • kyokoque 4:19 pm on Februari 27, 2010 | # | Balas

    modelnya dibayar pake apa tuh?hehehe

  • benkbenkvenus 4:30 pm on Februari 27, 2010 | # | Balas

    goodddddddddd.wokeeeeeeeeeeeeeeeeee.rokenrollllllll

  • Rahmat M 5:40 pm on Februari 27, 2010 | # | Balas

    mantap..
    lihat juga http://rahmatm.wordpress.com/

  • iwritten 8:21 pm on Februari 27, 2010 | # | Balas

    gaya katak ya itu

  • arali2008 9:15 pm on Februari 27, 2010 | # | Balas

    ya! bugus untuk pembelajaran…

  • mazsion 11:45 pm on Februari 27, 2010 | # | Balas

    pasti yang nulis pencinta/penggemar kodok, kwek kwek kwek :-)

  • Top Posts — WordPress.com 12:27 am on Februari 28, 2010 | # | Balas

    [...] 7 Gaya Bercinta Alamsutra (Tanpa Sensor) Saat ini, dan juga dulu hingga nanti seks senantiasa menjadi primadona dan akan terus menjadi primadona. Seks memang [...] [...]

  • ryanbian 1:26 am on Februari 28, 2010 | # | Balas

    huahaha. 100% tanpa sensor. SokiL gob. http://ryanbian.wordpress.com

  • drummerfan 1:32 am on Februari 28, 2010 | # | Balas

    pernah baca di kaskus

  • plentiswae 1:46 am on Februari 28, 2010 | # | Balas

    good job sir ! :mrgreen:

  • dstarlight 2:25 am on Februari 28, 2010 | # | Balas

    Wow … nie gayanya mantep abizz, bener2 vulgar … hihihi

    • rismanrasa 5:33 pm on Februari 28, 2010 | # | Balas

      vulgar ya, begitulah alam ya

  • dunia1download 3:24 am on Februari 28, 2010 | # | Balas

    hem…jadi kepingin…hehehe

    • rismanrasa 5:33 pm on Februari 28, 2010 | # | Balas

      pingin download maksudnya kan

  • kebow 4:07 am on Februari 28, 2010 | # | Balas

    Kalau selaen kodok ada gak? Kebo misalnya…eh iya, itu..mangsudnya kerbau

  • falaq83jie 4:10 am on Februari 28, 2010 | # | Balas

    haha…cool

  • bosgentongs 6:18 am on Februari 28, 2010 | # | Balas

    KodOk Bulfrog Yach…

  • Septawisnu Pramudyo 9:12 am on Februari 28, 2010 | # | Balas

    Bintitan nggak klo ngintip ?

    • rismanrasa 5:30 pm on Februari 28, 2010 | # | Balas

      bintitan dikit aja lah ya hahahaa

  • joni prayoga 10:08 am on Februari 28, 2010 | # | Balas

    kok gaya kodok semua gan,,,tapi manthap lah,,,,

    visit my blog n leave comment yah

    http://lovenroll.wordpress.com/

  • vanu99 1:38 pm on Februari 28, 2010 | # | Balas

    hahahahahahahaha…. lucu banget bro, kirain beneran, keren bangetttt… salam kenal

  • debodor 2:45 pm on Februari 28, 2010 | # | Balas

    lumayan mas buat obat stress(please visit my blog and give your comment

  • ibenktato 3:20 pm on Februari 28, 2010 | # | Balas

    gaaaplek…..

  • ferry rahman 3:29 pm on Februari 28, 2010 | # | Balas

    woi artikel yang sangat menarik

  • aditkus 4:46 pm on Februari 28, 2010 | # | Balas

    sangat menarik sekali artikelnya namun sayang saya belum nikah jadi belum bisa praktek

    • rismanrasa 5:27 pm on Februari 28, 2010 | # | Balas

      hahahaha
      ilmu alamnya disimpan dulu ya sambil lirik kiri kanan di alam lingkungan samping rumah

  • faustian182 5:01 pm on Februari 28, 2010 | # | Balas

    kowokwokwwkowkowko…
    kodok mesum…

    • rismanrasa 5:26 pm on Februari 28, 2010 | # | Balas

      makasih sudah berkunjung
      salam kenal

  • rismanrasa 5:46 pm on Februari 28, 2010 | # | Balas

    Teman-Teman Yang Terhormat
    Terimakasih yang mendalam atas kunjungan, sapaan, dan komentarnya.
    Semoga kita bisa saling bersilahturahmi ya. Amin
    Salam kenal semuanya ya
    Risman

  • muchtar 10:04 pm on Februari 28, 2010 | # | Balas

    mantap. kalau mau anak jadi putih, pake gaya apa bro…? mau coba deh abis anak2ku pada hitam. terima kasih sebelumnya. :)

  • robbymilo 12:27 am on Maret 1, 2010 | # | Balas

    Yup. Seks itu adalah anugrah, jgn disia-siakan hanya untuk hubungan yang tak jelas dan tanpa status.

    anywei, itu kodok mesum dari mane???

  • julianusginting 1:50 am on Maret 1, 2010 | # | Balas

    hahaha.a..mantaf bro…itu mah dah sering euy…pengen yang hottt ada ga yak? weekek :-D :-D

  • pusatbantalguling 3:20 am on Maret 1, 2010 | # | Balas

    gt aja??

  • jasadh 4:06 am on Maret 1, 2010 | # | Balas

    hadaaaaaaaaaaaaaaahhhh…

  • auliarizky 5:16 am on Maret 1, 2010 | # | Balas

    Hiihihihi…
    Ternyata kodok juga punya gaya sendiri yah… :)

  • vanu99 5:59 am on Maret 1, 2010 | # | Balas

    wah ketipu neh… kirain beneran yg main orang, eh taunya kodok… huh jadi isin saya… yahut postingannya… 2 jempol buat kang risman…

  • Kampanye Hidup Merokok 6:00 am on Maret 1, 2010 | # | Balas

    Hahaha,
    Yang tanpa sensor selalu jadi idola :lol:

  • djuyadi 6:34 am on Maret 1, 2010 | # | Balas

    cunillingus,fellatio,WOT,MOT,miisionary,side by side,rear entry… gimana caranya tu ngajarin si kodok? he he he

  • OpenIDea 6:44 am on Maret 1, 2010 | # | Balas

    hahahahha

  • blikokom 8:19 am on Maret 1, 2010 | # | Balas

    wuakakakakkk…persis juga gayanya yaaah….

  • indr@ 10:18 am on Maret 1, 2010 | # | Balas

    wokkkeeee…. niru2 kintel ahhhhh

    masalahe karo sopo bro??

  • elhaidar 10:54 am on Maret 1, 2010 | # | Balas

    Hahahahaaaa, good blog, slm kenal http://elhaidar.wordpress.com

  • yukbelli 12:03 pm on Maret 1, 2010 | # | Balas

    wow keren di gaji berapa itu katak kira2 buat bikin foto adegan syur gitu yah :D :))

  • novozakki 12:07 pm on Maret 1, 2010 | # | Balas

    bolehh juga gayanya hahahaha

  • soegono 12:10 pm on Maret 1, 2010 | # | Balas

    wadoghhhh…
    udah buru², hasilnya kaya gini :D

    tapi keren post-nya bro.. :thumbup:

  • Agung Suparjono 1:11 pm on Maret 1, 2010 | # | Balas

    mantap surantap, top markotop

  • tonosaur 1:14 pm on Maret 1, 2010 | # | Balas

    wakakakakakak porno..!!

  • N. Raymond Frans 1:19 pm on Maret 1, 2010 | # | Balas

    Tabea… Salam kenal. Boleh juga artikelnya. Thanks,-

  • sasshono 1:38 pm on Maret 1, 2010 | # | Balas

    Waduh Blm Bisa Comment nih coz Blm Nikah

  • andriasuta 1:56 pm on Maret 1, 2010 | # | Balas

    malu siih…tp gak pa pa lah, kepalang di klik. lam kenal dari Bogor

  • dtkayo 3:18 pm on Maret 1, 2010 | # | Balas

    he he he…. bagus juga tuh… sayangnya pemainnya masih pakai baju batik… kalau dilepas bajunya pasti kena sensor….

  • vinosa 3:28 pm on Maret 1, 2010 | # | Balas

    tuh kodok siapa yg ngajarin?

  • l1u5 4:55 pm on Maret 1, 2010 | # | Balas

    sru juga ya………..???

  • isnandi 5:41 pm on Maret 1, 2010 | # | Balas

    yayaya cerdas cerdas dan lucu aku keeetipu kirain apan.ya ok lah klw begitu

  • isnandi 5:44 pm on Maret 1, 2010 | # | Balas

    lucuuuu hahaha udh terlanjur di klik

  • jokerbook 5:50 pm on Maret 1, 2010 | # | Balas

    Mantabs….

  • Huang 2:19 am on Maret 2, 2010 | # | Balas

    wah tulisan ini jadi hot post di wp.. hehe

  • leea 4:18 am on Maret 2, 2010 | # | Balas

    knp kodok c modelnya..???? qiqiqiqi..

    lam kenal…

  • pyroclastic 4:26 am on Maret 2, 2010 | # | Balas

    Untung yg jadi model katak coba kalo ayam paling cuma 1 pose

  • Iwan Basinu 5:35 am on Maret 2, 2010 | # | Balas

    Mantab Bro, Bagus jga Inspirasiny….!!..Sukses Slalu Bro..!!

  • molinbangunan 6:25 am on Maret 2, 2010 | # | Balas

    Mantap bo update terus yaaaa

    Salam

    http://kerajinanbali.net

  • fathoniluthfi 7:07 am on Maret 2, 2010 | # | Balas

    mantab gan

  • meriyantodoktoral 7:22 am on Maret 2, 2010 | # | Balas

    KEREN ABIZZZZZZZZZ….. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHA… SERING-SERING AJA BUAT YANG KAYAK GINI BUAT OBAT STERESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS………..

    • rismanrasa 7:28 am on Maret 2, 2010 | # | Balas

      makasih bos ya. moga bisa dibuat lagi versi ALAMSUTRA nya
      Salam

  • rismanrasa 7:27 am on Maret 2, 2010 | # | Balas

    ALL
    Trims semua ya untuk tanggapan luar biasanya. Sukses selalu untuk teman-teman sekalian
    salam kenal

  • tumosuwal 9:34 am on Maret 2, 2010 | # | Balas

    Wakakakakakakakakakakakakakakatak lucu tenan ki gambare :D

  • tumosuwal 9:36 am on Maret 2, 2010 | # | Balas

    Wakakakakakakakakakakakakakakatak lucu tenan ki gambare

  • asnitausman 10:32 am on Maret 2, 2010 | # | Balas

    wakwkwkw…huahahaaa,, ternyata pangeran kodok emang JAGOAN.., kunjung balik yach http://asnitausman.wordpress.com..

  • BULENTIN 11:51 am on Maret 2, 2010 | # | Balas

    unjung balik Mas! Maaf baru sempat kunjung!

  • BULENTIN 11:53 am on Maret 2, 2010 | # | Balas

    Waw ternyata kodok bisa segala gaya ya!
    Ha…..Ha…..ha….

  • icanhear 12:08 pm on Maret 2, 2010 | # | Balas

    ternyata kejebak….mmh lumayan bnyak yang berkunjung. mungkin krn penasaran….

  • sherlot 12:10 pm on Maret 2, 2010 | # | Balas

    duh jangan sampe kalah set sama kodok…

  • denindodutacipta 8:54 pm on Maret 2, 2010 | # | Balas

    Salam KENAL dan Saling MENGUNJUNGI serta SALING BERBAGI…
    Wah…WEBSITENYA INFORMATIF.Oya, bisa tukeran BANNER/ LINK ga yah…???
    http://DUTACIPTA.WORDPRESS.COM :roll:

  • tino 4:07 pm on Maret 16, 2010 | # | Balas

    huaaahhhahahahahhahaha…….
    alam sutranya mantep banget gan…..
    salam dari jatim, tepatnya kota pecel…


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: